Review RKAKL Pascasarjana IAIN Bukittinggi

Rabu 07 Juli 2021, Pascasarjana IAIN Bukittinggi di kunjungi oleh tim perencena dan SPI IAIN Bukittinggi untuk melakukan Review RKAKL. Tim SPI dipimpin oleh Zulhelmi dan tim perencana dipimpin oleh Herlinda Nifia, tim Review RKAKL ini disambut langsung oleh Direktur Pascasarjana IAIN Bukittinggi Dr. Gazali, M.Ag, Dr. Endri Yenti, M.Ag., selaku Ketua Program Studi Hukum Islam, dan Kasubag Pascsarjana Elvy Sukhairi, M.A.

Review RKAKL dilakukan atas dasar surat wakil Rektor II dalam rangka mewujudkan pengelolaan fakultas yang baik, efektif, efisien, dan akuntabel. Dalam sambutannya, Dr. Gazali, M.Ag., menyambut atas adanya review RKAKL tahun 2021 guna memastikan berjalan keseluruhan kegitan yang ada di Pascsarjana.

Dalam Review tersebut, disepakati akan ada pemantauan anggaran yang akan dilakukan pada bulan Agustus dan September guna melihat serapan dana tahun 2021. Kegiatan-kegiatan yang dibahas dalam review RKAKL diantaranya kegiatan yang telah terlaksana pada bulan juni 2021, Studium Generale Program Studi Hukum Islam dan Studium Generale Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, serta kegiatan yang akan berlangsung hingga akhir tahun 2021, seperti Workshop, agenda Munaqasah serta kegiatan-kegitan lain yang sudah masuk dalam rencana kegiattan Pascasartajana IAIN Bukittinggi selama tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X