PASCASARJANA IAIN BUKITTINGGI WISUDA WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA JAKARTA SELATAN

Kamis 14 April 2022 IAIN Bukittinggi melaksanakan wisuda program S2 dan S1. Untuk program Pascasarjana yang terdiri dari 2 program studi, Hukum Islam sebanyak lima orang, dan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam sebanyak 3 orang.

Ikut diwisuda pada kesempatan tersebut Firdaus, S.Ag. MH., yang merupakan Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan IPK 4.00 beryudisium Cum-Laude (Dengan Pujian). Sementara 4 orang lagi dua orang Hakim di Pengadilan Agama Kota Payakumbuh, dan dua orang tenaga pendidik dari ICBS Payakumbuh.

Program Studi Manajemen Pendidikan Islam mewisuda satu orang guru Bahasa Jepang dari SLTA di Kota Bukittinggi atas nama Hafis al-Hadi, S.Pd,M.Pd., yang juga peraih penghargaan sebagai penulis tersis terbaik. Sementara dua orang lagi, satu pimpinan Pondok Pesantren Ashabul Yamin Kab.Agam dan satu orang lagi tenaga pendidik ICBS Payakumbuh.

Atas nama civitas akademika Pascasarjana IAIN Bukittinggi mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan, orang-orang terdekat, dan keluarga yang telah memberikan kesempatan, waktu dan energi untuk menyelesaikan studi di Pascasarjana IAIN Bukittinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X