PASCASARJANA IAIN BUKITTINGGI LANGSUNGGKAN PENANTANGANAN MoUDENGAN PASCASARJANA UIN SUMATERA UTARA 25 MEI 2020

Dengan semangat kebersamaan dua pascasarjana di Barat dan Utara laksanakan penandatanganan MoU di Bukittinggi. Hadir seluruh civitas akademika Pascasarjana UIN Sumatera Barat kecuali Wakil Direktur dan beberapa staf. Sementara dari IAIN Bukittinggi hadir Direktur Pascasarjana, Kasubag TU dan dua orang staf Program Studi Hukum Islam dan Manajemen Pendidikan Islam.

Dalam kesempatan tersebut ditandatangani nota kesepahaman antara kedua Direktur Pascasarjana, antar Ketua Program Studi Hukum Islama dan ketua Program Studi Pendidikan Islam UIN Sumatera Utara dan Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana IAIN Bukittinggi.

Direktur Pascasarjana samapaikan beberapa capaian dalam pengelolaan program studi seperti akreditasi, penelitian dosen dan pengabdian yang terintegrasi antara dosen dan mahasiswa. Tidak ada perbedaan antara Pascasarjana IAIN Bukittinggi dan Pascasarjana  UIN SU kata Prof. Dr. Hasan Bakti Nasution, MA., pengelolalan program magister yang intersisipliner dilaksanakan oleh fakultas, sementara yang multidisipliner dikelola oleh Pascasarjana. Usaha untuk mengembangkan program studi sama-sama dilakukan oleh kedua pascasarjana ini. Dengan memperhatikan kebutuhan dan permintaan masyarakat dan tuntutan beberapa institusi pemerintah maupun swasta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X