Anggota Korps Bayangkara Selesaikan Program S2 di Pascasarjana UIN Bukittinggi

Sebelumnya Pascasarjana UIN Bukittinggi mewisuda Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas nama Firdaus, S.Ag, MH. Dengan mewisuda mahasiswa yang berasal dari latar belakang pekerjaan membuktikan trust masyarakat kepada Pascasarjana UIN Bukittinggi semakin tinggi, hal ini semakin memicu pengelola untuk meningkatka layanan kepada seluruh stakeholder.

Briptu Agung Muhaamd Jauhar, SH.,MH., menyelesaikan pragram Strata Dua dalam waktu dua tahun. Di sela-sela kesibukannya sebagai Anggota Bayagkara, Agung sangat disilin dalam mengelola waktu untuk tetap konsisten sebagai abdi negara dan mahasiswa Pascasarjana UIN Bukittinggi, hal ini dibuktikan dengan kemampuannya menyelesaikan studi tepae waktu.

Di sela-sela ujian akhir, Direktur Pascasarjana, Dr. Gazali, M.Ag., berpesan agar semangat menuntut ilmu ditularkan kepada rekan-rekan di Korps Bhayangkara. Dengan capaian gelar Magister Direktur berharap, dapat mempercepat promosi dan posisi Briptu Agung di tempat bekerja. Dan ilmu dan pengalaman yang diperoleh dapat menjadi pendukung dalam peningkatan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X