Yelli Masmida Putri Menerima Penghargaan Sebagai Mahasiswi Pascasarjana IAIN Bukittinggi Terproduktif Tahun 2020

Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (MPI) IAIN Bukittinggi, Yelli Masmida Putri, meraih penghargaan sebagai mahasiswa Pascasarjana terproduktif tahun 2020. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Pascasarjana Dr. Gazali, M.Ag didampingi oleh Ketua Program Studi MPI M. Arif, M.Ed., Ph.D., dan Elvy Sukhairi, MA.  selaku Kasubag Pascasarjana IAIN Bukittinggi pada tanggal 22 Mei 2021 di Geung N Pascasarjana.

Penghargaan tersebut diraih perempuan kelahiran 47 tahun silam karena berhasil menulis 25 karya ilmiah dalam bentuk buku, carpen, dan antologi, diantaranya, satu pada tahun 2019, 19 pada tahun 2020, dan lima dalam proses terbit. Beragam tema yang diangkat dalam karyanya seperti tema pendidikan, agama, sastra hingga isu covid 19. Tema covid 19 berhasil diangkat oleh guru bahsa inggris ini berjudul: Corona Tak Seindah Namamu (2020),  Opini Pendidikan “Dilema Pembelajaran Jarak (2020), Generasi yang Hilang Ditelan Pendemi (2020), dan Kurikulum Darurat Covid (2020).

Direktur Pascasarjana Dr. Gazali M.Ag., mengapresiasi pencapaian ini dan mendorong semua mahasiswa Pascasrajana dapat mengikuti jejak yang membanggakan tersebut.

“Pascasarjana IAIN Bukittinggi memberikan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi di bidang literasi. Di tahun 2020, Yelli Masmida Putri terpilih sebagai mahasiswa paling produktif dalam penulisan karya ilmiah berupa buku, carpen, dan antologi.” Ujar Direktur Pascasarjana IAIN Bukittinggi Dr. Gazali,M.Ag.

Menurutnya, pencapaian seperti ini layak menjadi contoh bagi rekan-rekan mahasiswa lain untuk berprestasi dan kampus pantas memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih.

Prempuan yang memiliki motto hidup “ jangan ambil pusing omongan orang”, selain sebagai penulis, juga menjalini kesehariannya  sebagai mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana IAIN Bukittinggi  dan mengajar Bahasa Inggiris di MTsN 3 Lima Puluh Kota, MTsN 2 Lima Puluh Kota, dan MTsS  TI Tabek Gadang Kabupaten Lima Puluh Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X