Workshop Bimbingan Karir Prodi MPI

Bukittinngi, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) mengadakan Workshop Bimbingan Karir dengan tema Membangun Karir yang “Meaningfull” melalui Zoom Meting pada Sabtu (17/72021).

Dalam acara tersebut bertindak sebagai narasumber Dr. Syarizal, M.Si., Ketua Pusat Kajian Manajemen Kewirausahaan dan UMKM Universitas Negeri Padang (UNP), sambutan oleh Dr. Gazali, M.Ag. selaku Direktur Pascasarjana IAIN Bukittinggi, serta Dr. M. Arif, M.Ed., sebagai Moderator.

Workshop ini penting dilakukan karena tantangan karir bagi organisasi dan individu ke depannya akan semakin kompleks. Kompleksitas ini merujuk pada perubahan teknologi yang begitu cepat dan sangat mempengaruhi karir di dunia kerja.

“Strategi dalam menunjang karir meliputi pencapaian kompetensi pekerjaan, mengembangkan keterampilan baru, mendapatkan mentor, dan membangun citra dan reputasi” Ungkap Dr. Syarizal.

Oleh Karena itu, output dari workshop bimbingan karir ini ialah kesiapan peserta dalam melihat peluang dan tantangan karir serta bagaimana menunjang karir di tengah tantangan global yang membutuhkan skill teknologi yang memadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X