PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM LANGSUNGKAN BIMBINGAN KARIR BAGI MAHASISWA DENGAN NARASUMBER ABRAR, Ph.D. TANGGAL 14 MEI 2022

Kegiatan bimbingan karir merupakan salah satu layanan yang harus diperikan oleh Unit Pengelola Program Studi, dalam hal ini pascasarjana kepada mahasiswa. Dengan bimbingan karir, mahasiswa diharapkan memahami posisi mereka sebagai insan akademis yang dilahirkan oleh institusi mereka untuk mensukseskan visi, misi serta tujuan institutsi, pascasarjana dan program studi, sebagaimana yang disampaikan oleh Nara Sumber Abrar, Ph.D., dari Universitas Negeri Padang.

Kegiatan yang dibuka oleh Direktur Pascasarjana Dr. Gazali, M.Ag., dan dimoderatori oleh M.Arif,Ph.D., ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam. Ikut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini, calon mahasiswa pascasarjana IAIN Bukittinggi, mahasiswa PPG, mahasiswa Program Stusdi Magister Pendidikan Agama Islam dan seluruh civitas akademik pascasarjana IAIN Bukittinggi baik dosen maupun tenaga kependidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X